16. Implementasi Perencanaan Strategis dalam Pengembangan Sarana dan Prasarana di SMA Negeri

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk: 1). Untuk mengetahui perencanaan strategis di SMA Negeri 2 Jeneponto Kabupaten Jeneponto? 2). Untuk mengetahui pengembangan sarana dan prasarana di SMA Negeri 2 Jeneponto Kabupaten Jeneponto? 3). Untuk mengetahui implementasi perencanaan strategis dalam pengembangan sarana dan prasarana di SMA Negeri 2 Jeneponto Kabupaten Jeneponto?
Pelaksanaan penelitian ini adalah Jenis penelitian kualitatif, dengan pendekatan penelitian deskriptif. Untuk memperoleh data penulis melakukan, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Penguji keabsahan data dengan teknik Triangulasi.
Hasil  penelitian  adalah:  (1)  Perencanaan  strategis  di  SMA  Negeri  2 Jeneponto  Kabupaten  Jeneponto  sudah  bagus  karena  sudah  digunakan  dalam setiap pelaksanaan kegiatan sekolah, misalnya pengembangan mutu pendidikan dan pengembagan sarana dan prasarana. (2) Pengembangan sarana dan prasarana di SMA Negeri 2 Jeneponto Kabupaten Jeneponto sudah terlaksana dengan baik karena banyak perubahan sarana dan prasarana tiap tahunnya, walaupun  masih ada beberapa yang perlu dibenahi dan dirawat agar sarana dan prasarana tersebut dapat menunjang pembelajaran (3) Implementasi perencanaan strategis dalam pengembangan sarana dan prasarana di SMA Negeri 2 Jeneponto Kabupaten Jeneponto sudah berjalan sesuai perencanaan, dan perencanaan strategis sangat membantu dalam pelaksanaan kegiatan pengembangan sarana dan prasarana, dengan Analisis SWOT lingkungan setiap pelaksanaan pegembangan sarana dan prasarana seperti pengadaan, pemeliharaan, dan perbaikan sarana dan prasarana dapat berjalan dengan baik, karena Analisis SWOT lingkungan melihat kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman yang dimiliki sekolah atau yang akan dihadapi sekolah.
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

16. Implementasi Perencanaan Strategis dalam Pengembangan Sarana dan Prasarana di SMA Negeri adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 16. Implementasi Perencanaan Strategis dalam Pengembangan Sarana dan Prasarana di SMA Negeri

Belum ada Komentar untuk "16. Implementasi Perencanaan Strategis dalam Pengembangan Sarana dan Prasarana di SMA Negeri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel