34. Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Motivasi Mengajar Guru

ABSTRAK
Adapun rumusan masalah pada skripsi ini ; Bagaimana kepemimpinan Kepala Sekolah di SMA Darul Falah Enrekang, Bagaimana motivasi mengajar Guru di SMA Darul Falah Enrekang, dan Adakah pengaruh kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap motivasi mengajar Guru  di SMA Darul Falah Enrekang.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana kepemimpinan Kepala Sekolah di SMA Darul Falah Enrekang, Bagaimana pengaruh motivasi mengajar Guru di SMA Darul Falah Enrekang, dan Adakah pengaruh kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap motivasi mengajar Guru  di SMA Darul Falah Enrekang.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan penelitian yang digunakan adalah Field Research. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh guru SMA di Darul Falah Erekang dengan jumlah 20 orang pendidik dan sampel penelitian adalah 20 orang. Metode pengumpulan data dilakukan dengan mengunakan pedoman angket. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis statistik deskriptif dan teknik analisis statistik inferensial. 
Berdasarkan hasil penilitian teknik analisis data statistik deskriptif, kepemimpinan kepala Sekolah  di SMA Darul Falah Enrekang berada pada kategori sedang dan motivasi mengajar Guru  di SMA Darul Falah Enrekang berada pada kategori sedang. Sedangkan hasil analisis statistik inferensial menunjukkan nilai thitung sebesar 1,846 lebih besar dari pada nilai tabel distribusi dengan nilai 1,743 dengan taraf signifikan sebesar 5% (1,846 > 1,743) = (thitung > ttabel) berarti terdapat pengaruh kepemimpinan kepala Sekolah terhadap motivasi mengajar Guru  di SMA Darul Falah Enrekang.


Tag Favorit :

34. Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Motivasi Mengajar Guru adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 34. Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Motivasi Mengajar Guru

Belum ada Komentar untuk "34. Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Motivasi Mengajar Guru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel