55. Pengaruh Strategi Kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap Peningkatan Kualitas Tenaga Pendidik di SMA

ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui strategi kepemimpinan kepala sekolah di SMA Negeri 4 Bone Kabupaten Bone. 2) Untuk mengetahui gamabaran kualitas tenaga pendidik di SMA Negeri 4 Bone Kabupaten Bone 3) Untuk mengetahui pengaruh strategi kepemimpinan kepala sekolah terhadap peningkatan kualitas tenaga pendidik di SMA Negeri 4 Bone Kabupaten Bone. 
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan penelitian yang digunakan adalah Ex Post Facto. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh tenaga pendidik di SMA Negeri 4 Bone Kabupaten Bone dengan jumlah 43 orang dan sampel penelitian ini adalah keseluruhan dari jumlah populasi atau biasa disebut total sampling. Intrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket untuk teknik pengumpulan data strategi kepemimpinan kepala sekolah dan mutu tenaga pendidik. Teknik analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif dan teknik analisis inferensial dengan regresi linear sederhana.  
Berdasarkan teknik analisis data statistik deskriptif, strategi kepemimpinan kepala sekolah di SMA Negeri 4 Bone Kabupaten Bone berada pada kategori sedang dan kualitas tenaga pendidik di SMA Negeri 4 Bone Kabupaten Bone berada pada kategori sedang. Sedangkan hasil analisis statistik inferensial menunjukkan nilai t hitung sebesar 2,818 lebih besar dari pada nilai t tabel distribusi dengan nilai 0,025 dengan taraf signifikasi sebesar 5% (2,818 > 2,021) = (thitung > ttabel) berarti ada pengaruh strategi kepemimpinan kepala sekolah terhadap peningkatan kualitas tenaga pendidik di SMA Negeri 4 Bone Kabupaten Bone.
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

55. Pengaruh Strategi Kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap Peningkatan Kualitas Tenaga Pendidik di SMA adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 55. Pengaruh Strategi Kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap Peningkatan Kualitas Tenaga Pendidik di SMA

Belum ada Komentar untuk "55. Pengaruh Strategi Kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap Peningkatan Kualitas Tenaga Pendidik di SMA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel