63. Strategi Kepala Madrasah dalam Penerapan Manajemen Berbasis Madrasahdi MA

ABSTRAK
Penelitian ini Bertujuan untuk mengetahui Stratrgi Kepala Madrasah di MA Almubarak DDI Tobarakka kabupaten Wajo dan untuk mengetahui Penerapan Manajemen Berbasis Sekolah di MA Almubarak DDI Tobarakka Kabupaten Wajo. Serta memiliki kegunaan diberbagai pihak, baik itu pihak dari tempat penelitian maupun pihak penulis sendiri.
Skripsi ini disajikan dalam bentuk penelitian deskriptif kualitatif, dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa riset lapangan, wawancara, dokumentasi adapun subyek dalam penelitian ini adalah kepala Madrasah dan Ketua Komite (masyarakat).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi yang dilakukan kepala madrasa yaitu melakukan pendekatan kepada masyarakat, silaturahmi dengan cara berkunjung kerumah-rumah warga untuk menanamkan rasa kepedulian dan tanggung jawab terhadap madrasah serta melakukan gotong royong di lingkungan tobarakka dan masyarakat ikut serta dalam  kegiatan-kegiatan yang di lakukan pihak madrasah, seperti mengadakan pertandingan olahraga (volly), mengadakan pengajian di mesjid serta berbuka puasa bersama. Adapun penarapan manajemen berbasis sekolah di MA Almubarak DDI Tobarakka yaitu dalam bentuk transparansi dan pertanggung jawaban keuangan madrasah, dapat dilakukan secara pelaporan, penyajian tepat waktu serta yang terlibat dalam hal tersebut adalah yayasan madrasah, majelis dan masyarakat.

File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

63. Strategi Kepala Madrasah dalam Penerapan Manajemen Berbasis Madrasahdi MA adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 63. Strategi Kepala Madrasah dalam Penerapan Manajemen Berbasis Madrasahdi MA

Belum ada Komentar untuk "63. Strategi Kepala Madrasah dalam Penerapan Manajemen Berbasis Madrasahdi MA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel