64. Tingkat Kemampuan Mahasiswa Memahami Teori-Teori Manajemen Pada Jurusan Manajemen Pendidikan Islam

ABSTRAK
Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Pokok permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana tingkat kemampuan mahasiswa manajemen pendidikan Islam angkatan 2013 dalam memahami teori-teori manajemen dan faktorfaktor apa saja yang memengaruhi tingkat pemahaman mahasiswa manajemen pendidikan Islam angkatan 2013 terhadap teori-teori manajemen. Tujuan pada penelitian ini yaitu untuk mengetahui tingkat kemampuan mahasiswa memahami teori-teori manajemen dan untuk mengetahui hal-hal yang mempengaruhi tingkat pemahaman mahasiswa terhadap teori-teori manajemen. 
Pada penelitian ini yang dijadikan populasi ialah semua mahasiswa manajemen pendidikan Islam angkatan 2013, berjumlah 72 orang dan teknik pengumpulan data yang digunakan ialah teknik sampling jenuh atau biasa juga disebut sebagai sensus. Adapun instrument yang digunakan dalam mengumpulkan data ialah menggunakan soal pilihan ganda dan angket. Teknik analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif untuk menjawab tingkat kemampuan mahasiswa memahami teori-teori manajemen dan faktor-faktor yang memengaruhi tingkat kemampuan pemahaman mahasiswa.  
Berdasarkan teknik analisa data statistik deskriptif tingkat kemampuan  mahasiswa memahami teori-teori manajemen berada pada kategori sedang dan faktorfaktor yang memengaruhi tingkat pemahaman mahasiswa terhadap teori-teori manajemen yang sangat menonjol terdapat pada faktor fisiologis yaitu keadaan jasmani dan keadaan fungsi jasmani.

File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

64. Tingkat Kemampuan Mahasiswa Memahami Teori-Teori Manajemen Pada Jurusan Manajemen Pendidikan Islam adalah yang barusan kamu baca.

Ketentuan Jika Kamu butuh file Lengkapnya kamu cukup mengganti bea maintance 20RIBU saja, Caranya silahkan chat WA, Setelah FILEnya dikirim ke Kamu baru kamu bayar (bisa di Alfamart/INDOMARET Mudahkan! , Request file ini Via WA Klik Disini

Buruan Mumpung masih Ada silahkan KLIK TOMBOL WHATSAPP/ WA Klik Disini



Gak ada Ruginya dari Pada cari kesana kemari, Klik Disini 64. Tingkat Kemampuan Mahasiswa Memahami Teori-Teori Manajemen Pada Jurusan Manajemen Pendidikan Islam

Belum ada Komentar untuk "64. Tingkat Kemampuan Mahasiswa Memahami Teori-Teori Manajemen Pada Jurusan Manajemen Pendidikan Islam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel